Ingin Jadi Engineer Mesin yang Andal dan Ramah Lingkungan? Segera Daftar Program Magister Rekayasa Mesin IST AKPRIND Yogyakarta

Magister rekayasa mesin merupakan program studi pertama pada jenjang magister. Kehadiran Program Studi Rekayasa Mesin menjadi angin segar di tengah krisis perubahan iklim yang tengah melanda. Ke depan, program studi ini diharapkan mampu mencetak alumni-alumni yang mampu menjawab tantangan mengenai isu-isu lingkungan di masa depan.

Didukung oleh dosen bergelar doktor lulusan dalam dan luar negeri yang kompeten dibidangnya, serta dukungan dari program kerjasama dan kolaborasi IST AKPRIND Yogyakarta dengan industri, asosiasi, dan instansi pemerintah untuk memberikan kesempatan belajar langsung dengan para praktisi.

Kurikulum pada program studi Magister Rekayasa Mesin dirancang agar mahasiswa dapat menyelesaikan studi dalam tiga semester (1,5 tahun). Perkuliahan diselenggarakan dengan mengoptimalkan fasilitas teknologi informasi melalui metode blended dan hybrid leaning, yaitu proses belajar mengajar melalui kombinasi antara tatap muka dengan internet, ditambah kuliah tatap muka dan ujian di kelas dalam satu semester.

 

Penerimaan Mahasiswa Baru

Bagian Admisi IST AKPRIND Yogyakarta

Jalan Kalisahak No. 28 Balapan Yogyakarta

Telp (0274) 563029 ext. 135, Fax (0274) 563847

Hotline Admisi: (0274) 555032

0857-2968-4122 (Khusus pesan WhatsApp)

DAFTAR SEKARANG